Info, Tutorial, Blog, Website, Domain, Hosting, Widget, Android, Desain, Download, Internet
Get Adobe Flash player

Pradianto Blog – Blogger sudah menerapkan strategi SEO tetapi tetap gagal menembus posisi SERP di google? Apa penyebabnya? Dalam menjalani Bisnis Tidak Luput dengan Namanya Kegagalan, Dimana Kegagalan sudah menjadi hal biasa bagi semua orang, lantas bagaimana jika kegagalan tersebut terulang-ulang lagi, apakaha anda akan tetap melanjutkan Bisnis anda? ataukah anda akan berhenti dan menutup bisnis anda? itulah yang akan kita bahas kali ini.

Nah, tapi kali ini saya tidak akan membahas mengenai BISNIS, namun saya akan membahas mengenai SEO, apa itu SEO (search Engine Optimization). Ya Master SEO bilang adalah senjatanya seorang blogger untuk mancapai peringkat Pertama, tentunya, anda bisa beripikir sendiri jika anda saya bayangkan sebagai Seorang pembisnis, dan anda menerapkan Senjata bisnis anda untuk menghasilkan laba dan Investasi yang besar, dan akhirnya anda gagal dalam menerapkan bisnis anda tersebut.

Penyebab Kegagalan Blogger Dalam Menerapkan Strategi SEO

Penyebab Kegagalan Blogger Dalam Menerapkan Strategi SEO

Nah, saya mengartikan tersebut agar lebih sederhana, namun bagaimana jika yang gagal adalah Kemampuan SEO anda ? apakah anda akan tetap menjalani aktivitas Blogging anda ? atau berhenti ditengah jalan, itu sudah anda jawab ketika anda memulia untuk bergelut dalam dunia Blogging, anda yang memiliki Tujuan dan anda yang mengakhirinya.

Akhir-akhir ini Google Sering Update alogaritma, alogaritma Google yang paling Ditakuti Adalah Alogaritma Panda Dan Pinguin, apakah alogartima Google ini yang menjadikan anda gagal dalam menerapkan Ilmu SEO, mari kita bahas secara Rinci mengapa anda bisa gagal dalam mengelola kemampuan SEO anda untuk Website dan Blog anda.

Nah, mari kita bahas secara Rinci kenapa anda bisa gagal dalam menerapkan ilmu SEO anda untuk menggarap Blog atau Webite anda, mungkin dengan adanya informasi seperti ini bisa menjadikan referensi bagi anda sebagai seorang blogger. Silahkan baca Ulasannya.

  • Webiste Yang Anda Bangun Payah

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah Kualitas Blog atau website anda, apakah kualitasnya udah terjamin dan kontennya sudah berkualitas, website yang kontennya hanya memberikan informasi yang kurang bermanfaat tentunya akan di bantai habis-habisan oleh Google Pinguin, dimana alogaritma Google Pinguin ini bertugas layaknya satpam yang mengusir penipu, layaknya mesin otomatis yang menampung spamming artikel dan konten yang seperti sampah.

Jadi anda tak perlu marah ataupun merasa jengkel dengan google, google sudah memberikan yang terbaik untuk anda, google sudah memberikan peluang untuk anda dalam membangun sebuah blog, namun anda menggunakan kesempatan tersebut untuk membangun website spammer.

  • Menggunakan Teknik SEO Yang Lama

Seiring dengan perkembangan alogaritma Google, google selalu melakukan perubahan entah itu kapan sesuai dengan kebijakan mereka, namun kita sebagai seorang Blogger harus tahu bagaimana kondisi webisite kita sekarang, apakah mengalami penurunan yang dratis atau malah naik ?

Terkadang blogger juga kurang memperhatikan hal tersebut,sehingga menjadikan blogger masih menggunakan Teknik SEO yang lama, mungkin bagi mereka SEO adalah hal yang permanen, kalau menurut saya pribadi Tidak seperti itu, SEO adalah hal yang menjadikan kita untuk melakukan Ujian, entah itu ujian dalam menulis, berpikir dan cara kita memberikan Informasi kepada pengguna Internet.

  • Niche Blog Yang Salah

Yang paling memberikan faktor kenapa anda gagal dengan kemampuan anda untuk membangun website adalah, Pemilihan Niche atau kategori blog yang slaah, sehingga anda tidak mampu untuk membuat dan memberikan penjelasan yang pasti dan bermanfaat, karena niche yang anda buat tidak sesuai dengan kemampuan dan pengalaman pribadi anda.

Alangkah lebih baiknya jika anda membuat sebuah niche dengan kategori yang memang sudah menjadi pengalaman anda, terlebih anda sedang malakukan hal tersebut untuk menjadikan konten artiikel anda, itu lebih baik dari pada tidak sama sekali mengetahui apa yang anda buat, karena anda tidak mengetahuinya secara mendalam.

  • Tidak Memiliki Tools

Dalam membangun sebuah Website tentunya anda juuga harus di Bekiali dengan yang namanya Tools, dalam arti Positif, tools untuk meninjau perkembangan webiste atau blog anda untuk mencapai Goal dan Kesuksesan, anda bisa menggunakan Tools yang sudah disediakan oleh Google, misal Google analicty atau webmaster tools, itulah tools yang bisa anda gunakan untuk meninjau perkembangan website anda agar lebih baik dan maju tentunya.

[ad] Empty ad slot (#5)!

  • Membangun Backlink Yang salah

Dalam Ilmu SEO sebuah Website atau Blog, ada yang namanya Backlink, backilink adalah taut balik dari situs lain untuk ditunjukkan kepada situs anda, anda bisa mendapatkan backlink jika situs anda benar-benar relevan untuk isi Konten dan prioritasnya yang baik. Terlebih selalu mendapatkan Kunjungan yang banyak.

Backlink menjadikan semua orang buta akan kegiatan bloggingnya, yang mereka pikirkan hanya sekedar Mencari baklink dan backlink, tapi tidak memoerhatikan bahwa tugas anda adalah seorang blogger yaitu memberikan informasi yang baik, backlink bisa anda peroleh jika konten anda berkualitas, jadi anda tidak perlu dengan susah payah untuk membangun sebuah backlink.

  • Yang Terakhir Anda Tidak Sabar

Yang Terakhir adalah anda tidak sabar dalam mengelola Blog atau webiste anda untuk ingin cepat-cepat menghasilkan, dengan harapan seperti itu anda tidaklah akan sukses dalam membangun sebuah blog atau website, karena yang ada dipikiran anda hanya ingin cepat menghasilkan income,padahal yang lebih baik jika anda update konten terus menerus untuk menjunjang kualitas blog dengan begitu anda pasti akan merasakan hasil yang memuaskan.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa berikan kepada anda mengenai alasan kenapa banyak Blogger yang gagal dalam menjalani strategi SEO webiste dan Blog, belajarlah menjadi apa adanya dalam arti, berikan saja konten yang berkualitas kepada Google, maka anda akan diberikan hadiah yang serupa dari google, yaitu pengunjung dan Penghasilan. (Dion Angelus)

Sumber Image: http://1.bp.blogspot.com/-DP3-e_5UZbc/VXEoQgcQAeI/AAAAAAAAAIc/mqkA-Y1mC4M/s640/ooooooooooooooooooooo.bmp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *