Info, Tutorial, Blog, Website, Domain, Hosting, Widget, Android, Desain, Download, Internet
Get Adobe Flash player

Pradianto Blog – Selamat Datang di I Am Your Target Demographic dan hari ini kami menyelam ke dalam sejarah dan sorotan dari perusahaan Apple. Saya tahu banyak hal ini adalah pengetahuan umum, terutama mengingat beberapa film berfokus pada kebangkitan Apple dan kehidupan Steve Jobs, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk disertakan beberapa hal yang mungkin tidak fokus pada film-film itu.

Ini dimulai pada akhir 70-an ketika insinyur komputer Steve Wozniak bekerja sama dengan seorang pria oleh nama Steve Jobs untuk menciptakan sesuatu yang disebut Apple I. Itu adalah hal pertama yang kami sebut sebagai komputer pribadi tetapi kemiripannya dengan komputer saat ini sangat minim.

Produk itu sendiri sepenuhnya merupakan penemuan Wozniak, tetapi ia membutuhkan Jobs untuk memainkan peran itu dari pengusaha dan menjual komputer ini.

Steve Jobs, dia tidak memainkan peran sama sekali dalam desain saya. Dia tidak tahu teknologi, dia tidak pernah mendesain apa pun. Dia adalah seorang insinyur perangkat keras dan dia tidak pernah menulis perangkat lunak apa pun. Tapi dia ingin menjadi penting dan orang-orang penting selalu menjadi pengusaha. Jadi itulah yang dia inginkan.

Saya ingin menjadi insinyur, di laboratorium seperti ilmuwan gila. Ada orang ketiga yang terlibat, Ronald Wayne, yang menjual 10% sahamnya di perusahaan seharga $ 800. Saham-saham yang sama di Apple hari ini akan bernilai sekitar $ 60 miliar dolar.

Saya akan akhirnya menuju departemen dokumentasi yang sangat besar di belakang gedung mengocok kertas untuk 20 tahun ke depan hidupku dan itu bukan masa depan yang kulihat untuk diriku sendiri.

Apple saya akhirnya memberi jalan kepada Apple II, juga dibuat seluruhnya oleh Wozniak. Dengan Apple II juga datang program spreadsheet pertama yang disebut VisiCalc, yang sekarang memberi orang alasan untuk menggunakan Apple untuk bisnis mereka.

Apple III tiba pada tahun 1980, meluncurkan dengan isu-isu yang sangat merusak reputasi Apple, seperti masalah stabilitas dan penarikan kembali pabrik. Pada titik inilah sebagian besar drama menendang di antara kepemimpinan. Wozniak dan Jobs memiliki prioritas yang berbeda, meski demikian semua profesional lain itu telah dibawa pada saat ini juga.

Beberapa ingin fokus pada konsumen rata-rata, beberapa fokus pada tampilan yang ramping dan menarik melalui fungsi komputer, dan beberapa ingin kembali ke intinya berkembang dalam hal apa yang bisa dilakukan.

Itu pada tahun 1984 bahwa Macintosh pertama didatangkan, komputer dengan tingkat yang lebih tinggi visual, mampu menggambarkan secara grafis jauh lebih dari yang mampu dimiliki oleh Apel sebelumnya.

The Macintosh terungkap dalam salah satu iklan paling terkenal sepanjang masa, yang disebut “1984” dan disutradarai oleh sutradara terkenal Ridley Scott, yang menyinggung novel terkenal 1984.

Macintosh berjuang untuk waktu yang lama, dalam bayang-bayang IBM dan komputer pribadi lainnya, yang memiliki lebih banyak variasi dalam hal perangkat lunak dan biasanya lebih murah. Banyak hal pribadi juga terjadi selama ini, termasuk Steve Jobs yang dikeluarkan dari Apple. Wozniak juga meninggalkan Apple, menjual sebagian besar sahamnya di perusahaan. Itu tidak lama sebelum Jobs kembali.

Dalam waktu liburnya, ia meluncurkan perusahaan baru bernama Next. Teknologi ini dia bekerja di sana akhirnya dibeli oleh Apple, yang membawa Jobs kembali ke lipatan awalnya sebagai konsultan, tetapi kemudian ia mendapatkan kembali posisinya sebagai CEO.

10 tahun berlalu dan Apple perlu menghidupkan kembali Macintosh, meluncurkan iMac yang di-rebranding, komputer dan monitor digabungkan, memanfaatkan teknologi baru ini yang datang dengan pembelian berikutnya.

IMac menandai pertama kalinya dalam hampir 10 tahun bahwa Macintosh menguntungkan. IMac hari ini terlihat jauh berbeda tetapi berutang banyak dari keberhasilannya pada akhir 90-an ini. Pada tahun 2001, Apple meluncurkan iPod, yang menjadi sensasi di seluruh dunia.

Dengan ini muncullah penemuan iTunes dan salah satu cara legal pertama untuk mengunduh dan beli musik sepenuhnya online. Karena keberhasilan ini, Apple berganti nama dari Apple Computer Inc menjadi hanya Apple Inc, karena fokusnya sekarang pada keseluruhan elektronik konsumen.

Setelah iPod datang iPhone, yang juga telah menjadi pusat kekuatan di antara pesaingnya. Itu 2011 ketika Steve Jobs meninggal karena komplikasi dari kanker pankreas.

Beberapa film dibuat tentang kehidupan Steve Jobs, termasuk Jobs film Ashton Kutcher yang meliputi seluruh karirnya dan kemudian film Michael Fassbender Steve Jobs, yang fokus pada tiga momen spesifik dari hidupnya.

“Anda tidak bisa menulis kode. Anda bukan seorang insinyur, Anda bukan seorang desainer. Kau tidak bisa meletakkan palu ke paku. Aku membangun papan sirkuit, antarmuka grafisnya dicuri dari Xerox Park!”

“Jef Raskin adalah pemimpin tim Mac sebelum kau membuangnya dari proyeknya sendiri! Orang lain yang mendesain kotak itu! Jadi bagaimana bisa 10 kali dalam sehari, saya membaca ‘Steve Jobs itu jenius?’ Apa yang kamu kerjakan?Saya memainkan orkestra. Dan kamu adalah seorang musisi yang baik, kamu duduk di sana, kamu yang terbaik di barisanmu.”

Apple sekarang dijalankan oleh CEO Tim Cook, yang telah bekerja di Apple sejak tahun 1998 dalam berbagai bidang posisi kepemimpinan.”Dia berdiri untuk yang sederhana, bukan yang kompleks.

Dia tahu bahwa Apple hanya boleh memasuki area di mana kita bisa mengendalikan teknologi utama. Semua hal ini masih ada di dalam perusahaan kita. Jika Anda bertanya-tanya tentang Steve Wozniak, dia masih menerima gaji dari Apple dan dianggap sebagai karyawan Apple seumur hidup, yang menerima sekitar $ 120.000 setahun dari itu saja, ditambah setiap saham yang masih dia simpan.

Secara umum, masa depan tampak cerah bagi Apple. Mereka telah memperkenalkan produk baru seperti Apple Watch dan mereka menyelam ke dalam arena kendaraan elektronik, ingin menciptakan mobil self-driving pada tahun 2020.

Mereka juga berinvestasi dalam energi surya dan terbarukan dengan anak perusahaan bernama Apple Energy. Toko Apple yang menjual semua produk mereka telah muncul di seluruh dunia, dengan hampir 500 lokasi di 17 negara.

Apakah Anda seorang loyalis Apple? Apa produk favoritmu? Beri tahu saya di komentar dan semoga Anda menemukan ini menarik. Kita akan melihat Anda Rabu depan untuk yang lain Apa.

“Meskipun meja ini sangat kecil, bahwa Anda dan saya sedang duduk di, Anda dapat menempatkan setiap produk Apple di dalamnya. Setiap yang kami kirimkan hari ini. Namun tahun ini, pendapatan kami akan menjadi sekitar $ 180 miliar. Mungkin tidak ada perusahaan lain di muka Bumi yang bisa mengatakan itu.”