Info, Tutorial, Blog, Website, Domain, Hosting, Widget, Android, Desain, Download, Internet
Get Adobe Flash player

Usaha Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis (BMCS) didirikan oleh Cak Su Kumis dan rekannya Farobi SW, ST sekitar tahun 1990 di daerah Rawamangun. Tahun pertama sampai November 2003 berlokasi di Boedajana Tirta VII no. 9, kemudian pindah masih dalam satu kawasan Boedajana Tirta VII ke tempat no.11 hingga bulan Juni 2008. Setelah mengalami proses perjuangan dalam menentukan lokasi strategis, akhirnya menetap di daerah Rawamangun Muka Barat No.14 Jakarta Timur.

Hampir diseluruh pelosok nusantara ini bertebaran makanan bakso, tentunya memiliki khas rasa tersendiri sesuai dengan resep daerah yang beragam. Membuat bakso yang lezat dan gurih adalah keahlian Cak Su Kumis, bahkan karena bukti kelezatan bakso malang ini, orang sering menyebutnya sebagai makanan bakwan malang.

Usaha Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis Jakarta Timur

Usaha Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis Jakarta Timur

Keistimewaan dari Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis (BMCS) ini ternyata sudah mengundang beberapa media televisi, mulai dari acara Om Farhan di ANTV pada tahun 2006, Kru TransTV adara Kuliner Pak Bondan pada tahun 2007 dan puluhan media cetak maupun media elektronik.

Untuk menikmati satu porsi bakso bakwan malang ini, pelangggan selain mendapatkan kuah kaldu yang terbuat dari daging bakso, juga mendapatkan: 2 bakso (halus dan urat), 1 siomay goreng, 1 siomay basah, 1 kikian, 1 tim goeng dan 1 tahu isi.

Biaya Investasi untuk bermitra dengan Bisnis Waralaba Bakso Bakwan Cak Su Kumis adalah Rp.7jt – Rp.25jt (data dari tabloid Peluang Franchise Waralaba edisi September – Oktober 2013)

Alamat Kantor Pusat BMCS :
BAKSO BAKWAN MALANG CAK SU KUMIS (BMCS – K) – Prima 27,
Rawamangun Muka Barat No.14. Jakarta Timur.
Telp. (021)Β 9269 6256 / 0856 1055 152
Website : www.BaksoMalang.com

Share Button

19 Responses to Usaha Kuliner Bakso Malang Cak Su Kumis, Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *